ARRC Seri 1 Sepang : H.A Yudhistira Tampil Tercepat Di FP2

GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun di musim ini kelas Supersport 600cc di ajang Asia Road Racing Championship ( ARRC ) di isi oleh para pembalap yang bukan main-main, seperti para mantan pembalap MotoGP, WSBK dan Moto. Ternyata H.A Yudhistira pembalap asal Kalimantan Selatan yang tergabung di tim Manual Tech KYT Manual Tech mampu menunjukan kualitasnya di latihan bebas kedua pada .

Di sesi ini pembalap yang tadi ditulis tipsnya tentang sarung tangan ini mampu jadi yang tercepat dengan torehan waktu 1 menit 05.272 detik mengitari sirkuit Sepang yang di ajang ini hanya dipakai separuhnya saja. H.AnYudhistira mampu mengalahkan best time dari Md Zamri Baba, Yuki Ito, Yuki Takahasi dan Tomoyoshi Kyama yang berada di posisi tercepat ke-2,3,dan ke-4.

Ini merupakan gambaran bagus untuk bangsa Indonesia, meskipun belum race, namun latihan bebas ini bisa menggambarkan kekuatan para kontestan di kelas ini. Untuk hasil di sesi selanjutnya, tetap stay di BalapMotor.Net yah, karena BalapMotor,Net meliput langsung dari sirkuit Sepang, Malaysia. [ luvo ] foto : Didit

SSS Racing