ARRC Sentul 2015 Kelas Bebek : Dua Juara Asia Turun Lagi, Ramai Injeksi Wildcard

Persaingan cukup ketat
Yamaha

BalapMotor.Net – 2 Mantan juara Asia kelas bebek, tiba-tiba muncul kembali di seri 2 Asia Road Racing Championship ( ARRC ) yang berlangsung di sirkuit Sentul (5-7juni). Dia adalah Wahyu Widodo ( juara 2007 ) dan Hadi Wijaya ( Juara 2010, 2012 dan 2013 ) yang merupakan juara Asia hadir kembali di ajang ARRC kelas bebek.

Wahyu Widodo
Wahyu Widodo

Hadi Wijaya menjadi kontestan resmi dengan bergabung di tim R7 KYT AHRS SSS RT sedangkan Wahyu Widodo turun wildcard bersama tim Honda Kawahara Racing IRC KYT. Kehadiran mereka berdua tentunya memberikan warna tersendiri di ajang seri 2 ini.

” Untuk di saat ini saya akan sangat fokus agar bisa memberikan hasil terbaik, terlebih saya pernah juara asia di kelas bebek ( 2007 ) dan semohga di musim depan bisa ikutan balap ini full seri. ” tutur Wahyu Widodo pembalap asli Pangandaran ini.

Selain hadirnya 2 mantan juara di seri 2 kali ini juga santer tentang turunya para motor injeksi. Sulung Giwa yang tergabung di tim Yamaha Yamalube NHK Bahtera yang merupakan pembalap wildcard bakalan turun dengan Yamaha Z1 injeksi karya Gendut GDT, lalu Wahyu Widodo turun dengan Honda Blade Fi karya Kupret, dan ditambah Richard Taroreh juga turun dengan Yamaha Z1 dari tim Yamaha YSS NHK Sakura Yonk Jaya. Kita lihat saja bagaimana hasilnya dan tetap update terus di BalapMotor.Net ocree. [ RR ]

HAsil FP1 UB 130
SSS Racing