ARRC Jepang 2018 : Kedua di Sesi Hari Pertama, AM Fadly Akan Jadi Penantang Kuat Rheza Danica ?

Aksi AM Fadly | Foto : ARRC
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Penampilan Rheza Danica Ahrens pada tiga sesi FP 2018 Asia Road Racing Championship (ARRC) Rd.3 di Suzuka Jepang memang begitu menawan. Pembalap AHRT ini mampu menguasai tiga sesi FP tersebut.

Tetapi, menarik dicermati adalah ada nama Andy Muhammad Fadly pada posisi kedua tercepat kombinasi FP hari pertama (1/6). Penunggang New Ninja dari tim Manual Tech KYT Kawasaki ini tentunya bisa menjadi penantang kuat Rheza Danica Ahrens.

Meskipun mampu kedua, ternyata AM Fadly dan tim Manual Tech KYT Kawasaki ingin bisa lebih maksimal pada sesi QTT dan Race besok. Ini tentunya karena gap time antara AM Fadly dan Rheza masih cukup jauh.

“Saya senang dengan hasil hari ini, tetapi kita masih perlu improve lagi untuk bisa melawan top rider besok mas,” ungkap AM Fadly kepada penulis setelah selesai sesi hari pertama.

Meskipun pertarungan antara Rheza dan AM Fadly akan tersaji pada sesi-sesi selanjutnya akan berlangsung, tetapi jangan lupa masih ada nama Muklada Sarapuech dan Kritchaporn Kaewsonthi dari tim AP. Honda Racing Thailand yang patut diwaspadai.Cek hasilnya disini.

Begitu juga dengan hadirnya Reynaldi Christantho Ratukore yang kembali tarung di ARRC bersama tim Onexox TKKR Racing Team Malaysia. Rey mampu kelima pada sesi hari ini loh. Jadi kita tunggu saja pertarungan besok, jangan lupa dukung terus para pembalap Indonesia yah.

SSS Racing GM-helm