ARRC 2020: Muklada Pindah Super Sport 600cc?

ARRC 2020: Muklada Pindah Super Sport 600cc?
Muklada Sarapuech testing CBR600 | Foto: TWMR
Yamaha

BalapMotor.Net – Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 telah berakhir di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada Minggu 1 Desember 2019 kemarin. Setelah itu, TWMR selaku penyelenggara langsung melakukan official test.

Pada hari Senin (Day 1), beberapa tim dan pembalap mencoba tunggangan baru untuk musim depan. Salah satu diantaranya adalah cewek dari Thailand, Muklada Sarapuech.

Rider andalan AP. Honda Racing Thailand ini kedapatan mencoba motor 600cc pada official test kemarin. Apakah pertanda Muklada akan pindah ke kelas yang lebih besar?

Muklada pernah tampil di Asia Dream Cup

“Iya, Muklada sudah menguji motor 600cc, tapi dari tim sendiri belum memberikan konfirmasi apakah Muklada pindah Supersport atau tidak,” ungkap Hui Ling Tham dari ARRC.

Muklada sendiri memang sudah beberapa tahun ini bermain di ketegori AP250. Prestasinya cukup mentereng, podium 1 kerap ia raih. Muklada pun konsisten bertarung di barisan depan.

Sayang, beberapa kali ia harus jatuh bangun hingga trouble engine seperti Race 2 final ARRC 2019 kemarin. Padahal dia sudah memimpin jauh. Tentunya menarik melihat seorang gadis bertarung di kelas Super Sport 600cc. Kita nantikan..!! | Yugo

GM-helm SSS Racing