ARRC 2018 Thailand: Wahyu Aji Siap Optimal Di Superpole UB150, Usai Hasil Apik di Sesi Kualifikasi

arrc-2018-thailand-wahyu-aji-siap-optimal-di-superpole-ub150-usai-hasil-apik-di-sesi-kualifikasi
Wahju siap optimal di Superpole UB150

BalapMotor.Net – Pembalap asal Banyumas Wahyu Aji siap optimal di Superpole UB150, nada optimisme keluar setelah diriya mampu berada di posisi ke-3 dengan catatan waktu 2menit 02.230detik, ditambah lagi performa Yamaha MX King 150 menjanjikan. Demikian sebagai modal kuat untuk bertarung di Superpole, Sabtu (03/3) waktu setempat.

arrc-2018-thailand-wahyu-aji-siap-optimal-di-superpole-ub150-usai-hasil-apik-di-sesi-kualifikasi
Hasil positif di FP2 akan jadi modal

“Hasil FP2 sangat baik berada di posisi ke-2, saya terapkan settingan saat pra-musim hari pertama. Sayangnya saat turun di FP1 saya tidak optimal karena ada kendala teknis. Saat kualifikasi, saya yakin mampu catatkan waktu yang lebih baik dari yang saya buat sebelumnya, tetapi saya slide di tikungan terakhir yang membuat saya tidak bisa melanjutkan QTT, akhirnya secara time saya berada di posisi ke-3,” kata Wahyu Aji.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Dari hasil FP1, kami perlu melakukan perbaikan dan menemukan settingan & hal baru agar bisa lebih kompetitif pada superpole dan race 1 besok,” kata Wahyu Rusmayadi, Manajer tim YAMAHA Racing Indonesia.

Disamping itu, Gupita Kresna yang bernaung di tim satelit Yamaha SND Factory berada di urutan ke-4 dalam kualifikasi UB150. So, sesi Superpole UB 150 yang notabene melepas rider sendiri-sendiri dalam menu 2 lap dipastikan akan berlangsung sengit. Disini penentuan skill dan kehandalan mesin. [Rls]

GM-helm VND Racing PARD