Aprilia Memimpin Tes Kedua, Rookie KTM Sudah Beraksi!

Aleix Espargaro | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Pada pengujian MotoGP hari kedua di sirkuit Misano, San Marino Rabu kemarin, Aprilia dengan Aleix Espargaro berhasil memimpin dengan waktu terbaik. Pembalap asal Spanyol itu mencatat waktu 1:31,584 detik.

Tapi torehan RS-GP masih kalah dengan raihan Ducati pada tes hari pertama, dimana Francesco Bagnaia mencatatkan waktu 1:31524 detik. Jadi, dalam waktu gabungan Pecco masih jadi yang tercepat.

Disisi lain, dalam tes kedua kemarin calon rookie MotoGP dari tim Tech3 KTM sudah mulai beraksi. Remy Gardner dan Raul Fernandez sudah menjajal KTM RC-16 yang akan mereka pacu pada musim depan.

Aksi Remy Gardner di atas KTM RC-16
SSS Racing

“Jujur, itu luar biasa! Saya mengalami hari yang menyenangkan. Itu juga bagus untuk merasakan motornya dan mencoba memahaminya. Itu adalah hadiah kecil yang menyenangkan dari KTM untuk kami. Saya tidak sabar untuk benar-benar memulai,” ungkap Remy Gardner dilansir dari speedweek.

“Saya senang dan saya berterima kasih kepada KTM atas kesempatan ini. Itu adalah hari yang luar biasa dan mengendarai sepeda ini luar biasa. Pada awalnya ada beberapa hal baru yang perlu dipikirkan, seperti rem karbon, tetapi setelah beberapa saat terasa cukup longgar dan saya menikmatinya. Kekuatannya wow!” jelas Raul Fernandez.

Berikut Hasil Tes MotoGP Misano Day 2:

GM-helm PARD