Apes Lagi Di MotoGP Austin, Dovizioso Mengerti Keadaan Pedrosa, Dan Anggap Berbeda Dengan Di Argentina

Apes Lagi Di MotoGP Austin, Dovizioso Mengerti Keadaan Pedrosa, Dan Anggap Berbeda Dengan Di Argentina | foto : crash

BalapMotor.Net – Selain kemenangan ke-4 Marc Marquez di MotoGP Austin, Texas pada seri MotoGP Austin 2016 yang berlangsung semalam, sorotan kembali tertuju kepada pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.Pembalap asal Italia ini benar-benar apes selama 3 seri awal MotoGP 2016.

Setelah di seri MotoGP Argentina Dovizioso gagal naik podium karena ” ditubruk ” oleh rekan setimnya Iannone di tikungan terakhir, nah di MotoGP Austin, Dovi gagal naik podium lagi karena tertubruk oleh Dani Pedrosa. Buat yang menonton live MotoGP Austin semalam pasti tahu bagaimana Dovizioso tertabrak oleh motor Hdari Pedrosa yang kehilangan kontrol di R1.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dani Pedroa terlihat hilang kontrol saat mengerem, pembalap Spanyol tersebut terlihat mencoba mengindari kontak dengan Dovizioso, namun Pedrosa terjatuh dan motornya menubruk Dovi yang akan masuk ke tikungan pertama. Setelah terjatuh, Dani Pedrosa langsung menyambangi Doviziozo dan langsung meminta maaf.

” Itu adalah benturan yang sangat keras, namun saya beruntung karena ini bisa menjadi lebih buruk. Saya merasakan sakit tapi tidak ada yang benar-benar buruk.” tutur Dovizioso.

Setelah kejadian yang pastinya cukup mengecewakan Dovizioso, ternyata Dovi mengaku kalau dirinya tidak marah kepada Pedrosa. Dovi juga mengatakan kalau kasus di Austin ini berbeda dengan kasus di Argentina. Dovi juga mengaku cukup mengenal Pedrosa dan mengerti kalau pedrosa terjatuh karena hilang kontrol dan bukan karena Pedrosa memaksa.

” Saya tahu Dani selama bertahun-tahun. Dani bukalah pembalap yang berani mengambil banyak risiko. Semua orang ada batasnya dan kesalahan bisa terjadi. Tapi Dani tidak kamikaze yang mencoba menyalip anda setiap pengereman.Memang ketika setiap orang melakukan kesalahan dan menciptakan masalah bagi pembalap lain itu buruk. Tapi disini berbeda dengan di Argentina. ” ungkap Dovizioso yang sepertinya masih marah dengan rekan setimnya Andrea Iannone mengenai kasus di MotoGP Argentnina. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD