Apa Kata Jonathan Rea dan Bautista Setelah Bertarung Sengit??

Picture: WorldSBK

BalapMotor.Net – Race pertama Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol Sabtu kemarin menyuguhkan pertarungan sengit antara Jonathan Rea dan Alvaro Bautista.

Pembalap Kawasaki Racing Team dan Aruba.it Racing – Ducati itu berduel habis-habisan sepanjang balapan. Sangat banyak overtake yang mereka sajikan, bahkan jarak mereka dalam melintasi garis finis pun begitu tipis.

Jonathan Rea | Foto: WorldSBK
LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, menanggapi Race 1 tersebut, Jonathan Rea mengungkapkan, “Saya harus bekerja keras untuk waktu yang lama. Itu adalah balapan yang mengasyikkan. Saya yakin para penggemar sangat menikmatinya. Di balik setang, saya tersenyum seperti anak kecil di setiap putaran.” kata Rea.

Sementara Bautista berkata: “Saya sangat menikmatinya! Bertarung lagi untuk posisi teratas lagi setelah dua musim terakhir sangat penting bagi saya. Saya sangat senang. Perlombaan benar-benar spektakuler untuk penonton” ujar pembalap Spanyol itu.

Alvaro Bautista

“Dengan Jonathan, saya melewati berkali-kali, tetapi saya tidak ingin mengambil risiko lebih banyak. Saya mencoba sampai tikungan terakhir karena saya bisa menyalipnya di lintasan lurus yang panjang tapi kemudian saya kehilangan banyak akselerasi di setiap tikungan. Di lap terakhir, saya mencoba lagi, dan ceritanya sama,” jelas Bautista.

GM-helm VND Racing PARD