Anupab Sarmoon Tercepat di QTT ARRC Johor 2017, Gerry Ketiga, Rheza Keempat & Fadly Kelima

Anupab Sarmoon Tercepat di QTT ARRC Johor 2017, Gerry Ketiga, Rheza Keempat & Fadly Kelima
Anupab Sarmoon Tercepat di QTT ARRC Johor 2017, Gerry Ketiga, Rheza Keempat & Fadly Kelima | Foto : TWMR

BalapMotor.Net – Pembalap dari tim Yamaha Thailand Racing Team (YTRT) Anupab Sarmoon mampu menjadi yang tercepat di babak kualifikasi seri 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Johor, Malaysia (1/4). Sebelumnya Anupab sendiri memang sudah mendominasi jalanya Free Practice (FP) hari pertama kemarin.

Penunggang Yamaha R25 ini mampu cukup dominan di dua hari ini. Pada babak kualifikasi sendiri, Anupob mampu mencetak best time 1 menit 43.424 atau mampu lebih cepat dari time yang diraihnya pada hari kemarin. Kemarin Anupab yang menggunakan nomor start 500 ini time terbaiknya yang merupakan terbaik dari semua peserta hanya mencetak 1 menit 44,202 detik.

Pembalap Indonesia Lumayan

Para pembalap Indonesia juga mampu tampil apik di babak kualifikasi yang baru saja berlangsung ini. Gerry Salim dan Rheza Danica dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) mampu menempati posisi 3 & 4. Lalu ada AM Fadly dari tim Manual Tech Kawasaki di posisi ke-4.

SSS Racing

Sementara itu, pembalap andalan dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Galang Hendra Pratama sepertinya mengalami sedikit kendala di sesi kualifikasi. Galang hanya berada di posisi ke-10 di babak kualifikasi. Meskipun di posisi ke-10 namun time Galang tidak terlalu jauh dengan Anupab.

Dengan posisi ini, tentunya para pembalap Indonesia masih mempunyai peluang untuk bisa menguasai jalanya race 1 sore nanti dan race 2 pada hari esok. So, jangan lupa dukunganya yah. | LuvoAnupab Sarmoon Tercepat di QTT ARRC Johor 2017, Gerry Ketiga, Rheza Keempat & Fadly Kelima

GM-helm PARD