Anggaran Meningkat! Aprilia Butuh Sponsor Besar Agar Lebih Kompetitif

Foto: Aprilia Racing

BalapMotor.Net – Aprilia menunjukan peningkatan yang luar biasa di tahun ini dimana Aleix Espargaro sempat menjadi kandidat kuat juara dunia. Pembalap Spanyol itu juga berhasil memberikan kemenangan pertama.

Podium demi podium juga mereka capai. Meskipun dalam beberapa balapan terakhir mereka gagal mendapatkan poin bagus, namun tetap saja Aprilia menjadi salah satu pabrikan yang punya kualitas motor oke.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, CEO Aprilia mengaku butuh tambahan dorongan dari sponsor besar agar mereka bisa lebih kompetitif. Dari segi riset maupun kebutuhan tim akan lebih tersedia seperti pabrikan lain yang punya sponsor utama.

Saya berpikir bahwa jika kami dapat mencapai anggaran yang kami miliki sekarang, kami akan menjadi kompetitif, dan lihatlah. Saya tidak membuat kesalahan perhitungan yang besar,” ungkap Massimo Rivola dilansir dari speedweek.

Yang kurang dari kami adalah sponsor besar. Pemilik kami, Piaggio, menanggung pengeluaran kami dan saya senang mereka mendukung kami dengan motivasi yang luar biasa. Tetapi saya harus mencari sponsor tingkat tinggi. Saya yakin kami pantas mendapatkan ini. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya,” pungkasnya.

GM-helm VND Racing PARD