Andrea Iannone Berharap Naik Podium Bersama Suzuki di GP Qatar

Iannone berharap bisa naik podium di GP Qatar | foto: gpone

BalapMotor.Net – MotoGP 2017 ini merupakan era baru, dimana banyak pembalap yang berganti tim, salah satunya Iannone yang hijrah dari Ducati menuju Suzuki. Bersama Suzuki Iannone menggunakan GSX-RR sebagai kuda besinya, walau awalnya tak tahu banyak motor ini, tetapi di beberap tes pra-musim terakhir Iannone tampak sudah beradaptasi dengan baik.

Andrea Iannone punya hasil yang bagus saat tes pra-musim di Valencia dan juga Sepang beberapa waktu lalu, yang menandakan kalau ia (Iannone) sudah mampu menunjukkan potensi dari GSX-RR, seperti apa yang pernah ditampilkan pendahulunya (Vinales) saat masih bersama Suzuki.

Jelang GP Qatar, Andrea Iannone berharap bisa naik podium, dirinya optimis bisa bersaing untuk naik podium di balapan pembuka nanti. “Selama tes, kita telah berjuang terutama di Qatar, bahkan di Philip Island saya mampu cepat pada hari kedua tes. Sekarang kami coba pecahkan masalah yang ada pada motor, kami akan coba membuat settingan terbaik. Para insinyur Jepang sangat siap dan mengerti harus berbuat apa,” kata Andrea Iannone.

SSS Racing

“Kecepatan saya di tes tidak buruk tapi, tetapi saya juga tahu bahwa saya tidak dekat dengan urutan ke-4 saat tes. Harapannya tentu saya mampu mencapai hasil maksimal, dan berjuang untuk naik podium,” tambahnya. (Deni)

GM-helm PARD