Andrea Dovizioso Terima Tawaran Aprilia, Akan Tes di Jerez Selama 3 Hari

Simone Battistella selaku manager Andrea Dovizioso |Foto: GPOne

BalapMotor.Net – Setelah memutuskan berpisah dari tim Ducati pada akhir 2020 kemarin, Andrea Dovizioso tidak akan berlaga di MotoGP lagi. Dia memutuskan untuk pensiun sejenak.

Beberapa tawaran dari tim MotoGP lain sudah Dovi tolak. Namun kini Dovizioso mulai luluh dengan tawaran dari Aprilia. Dovi kabarnya akan segera melakukan tes dengan RS-GP di sirkuit Jerez, Spanyol.

Dilansir dari GP-Inside, Dovi akan melakukan tes selama tiga hari pada 12-14 April. “Saya senang dengan ketertarikan Aprilia, dan ketika kami berbicara tentang kemungkinan melakukan tes ini, saya dengan senang hati menerima undangan untuk bisa membalap di MotoGP dan tetap bugar,” ujar Dovizioso.

SSS Racing

Sementara itu, Bos Aprilia Racing Massimo Rivola berbicara tentang perjalanan itu sebagai kesempatan untuk mengenal satu sama lain sedikit lebih baik, termasuk di trek.

“Ini bukan tentang ‘uji coba’ tetapi kesempatan untuk melakukan beberapa putaran bersama, tanpa komitmen apa pun untuk masa depan. Kami tahu kualitas Andrea dengan baik dan kontribusinya akan signifikan, bahkan untuk satu tes,” jelas boa Aprilia.

GM-helm PARD