Andrea Dovizioso: Saya Ingin Membalap Lagi di MotoGP Musim 2022

Andrea Dovizioso Saat Pertama Kali Beraksi Diatas Aprilia RS-GP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Andrea Dovizioso telah menyelesaikan test dengan Aprilia di sirkuit Jerez. ternyata, Pembalap Italia itu menikmati kembali ke mesin MotoGP untuk pertama kalinya sejak bulan November.

Pada saat sebelum dan sesudah pengetesan tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa Andrea Dovizioso bakal menjadi pembalap reguler Aprilia dengan menggantikan Lorenzo Savadori atau mendapatkan jatah wildcard di MotoGP musim 2021.

Mengingat performa Aprilia RS-GP 2021 yang sampai saat ini cukup mengesankan apalagi ditambah Andrea Dovizioso yang sarat akan pengalaman, pastinya akan sangat menarik dan pastinya tidak boleh dilewatkan.

SSS Racing

Dilansir dari situs crash.net Andrea Dovizioso sedikit memberikan bocoran mengenai masa depannya. Ternyata, mantan pembalap pabrikan Ducati tersebut menginginkan kembali membalap di kelas MotoGP di musim depan (2022).

“Saya ingin balapan di MotoGP tahun depan, jadi menurut saya cerdas berada di trek dan saya sangat senang, karena Aprilia memberi saya kemungkinan untuk melakukannya dan dengan cara yang benar.” Ucap Dovizioso yang dikutip dar Crash.Net

Nah, setelah 2 hari menguji kuda besi Aprilia di sirkuit Aragon, Andrea Dovizioso ternyata bakal mencoba lagi Aprilia RS-GP 2021 di sirkuit Mugello Italia dalam waktu dekat ini.

GM-helm PARD