Andrea Dovizioso Mulai Serius Mengincar Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

Andrea Dovizioso Mulai Serius Mengincar Gelar Juara Dunia MotoGP 2020 |foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – pembalap Ducati Factory, Andrea Dovizioso mulai Seri Catalunya (25-27/9) serius mengincar gelar juara Dunia MotoGP musim 2020. Hal itu diungkapkan Andrea Dovizioso setelah performa yang kurang apik di dua ronde beruntun MotoGP San Marino dan Emilia Romagna kemarin.

Pembalap dengan nomro start 04 tersebut menekankan juak 2 seri tersebut diakui penampilannya kurang begitu kompetitif. Meski begitu tetap ada sisi positif yang diambil oleh Dovizioso.

“Saatnya serius kalau ingin juara dunia karena kami masih kurang kencang. Wajib bisa beradaptasi dengan permukaan aspal sirkuit Barcelona-Catalunya yang tentunya gak semencengkeram sirkuit MotoGP Misano. Kondisi tersebut bisa menguntungkan kami,” sesumbar Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso bukan sekadar sesumbar bila performanya di MotoGP Catalunya akan lebih bagus ketimbang di MotoGP San Maino dan Emilia Romagna. Pasalnya Andrea Dovizioso pernah mencicipi kemenangan di MotoGP Catalunya 2017.

Andrea Dovizioso percaya bila berusaha sekuat mungkin, maka hasil terbaik bakal muncul sendirinya. Akan sangat menarik apa saja yang akan dikerahkan Dovi untuk membuktikan sesumbarnya di MotoGP Catalunya 2020 esok.

SSS Racing