Andrea Dovizioso Akui Saat Membalap di Tech3 Yamaha Merupakan Masa Yang Paling Tidak Disukainya

Andrea Dovizioso Saat Membela Tech3 Yamaha di Tahun 2012 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Usai tidak membalap di MotoGP pada musim 2021, Andrea Dovizioso mengenang sat dirinya membalap di tim Tech3 Yamaha. Dovi merasa saat dirinya di tim Tech3 Yamaha merupakan masa yang paling ia tidak sukai.

Andrea Dovizioso membela tim Tech3 di tahun 2012. Pada saat itu ia berhasik menjadi penunggang kuda besi Yamaha terbaik ke 2 dibawah Jorge Lorenzo yang memperkuat tim pabrikan Yamaha.

“Satu-satunya momen yang sangat membuat saya tidak suka dan di mana saya kemungkinan kurang, itu di Yamaha (2012). Karena berbagai keadaan, satu-satunya tahun yang saya habiskan di Yamaha adalah dengan sepeda motor bukan Motor Pabrikan.” Ujar Andrea Dovizioso kepada DAZN.

Andrea Dovizioso Saat Membela Tech3 Yamaha di Tahun 2012 |Foto: MotoGP
SSS Racing

“Meskipun tidak mengalami evolusi selama musim tersebut, saya dapat menjalani musim yang baik dan menjadi pembalap Yamaha terbaik kedua. Jorge Lorenzo adalah Yamaha pertama dan saya adalah yang kedua.” Ujarnya lebih lanjut

“Oleh karena itu, akan sangat wajar jika saya masuk tim pabrikan Yamaha Pabrikan pada tahun berikutnya ( 2013). tetapi keadaan tahun itu tidak memungkinkan karena Valentino Rossi kembali memperkuat tim pabrikan Yamaha.”

“Setelah menghabiskan dua tahun di Ducati, Valentino memutuskan untuk kembali ke Yamaha, yang dia sambut kembali tanpa berpikir dua kali. Itu adalah satu-satunya momen yang saya tidak suka karena saya belum sempat bekerja ”. Tutup Dovizioso.

GM-helm PARD