Andi Gilang Tercepat Di FP2 Asia Talent Cup 2016 Thailand

Andi Gilang mampu tercepat di FP2 dan kedua di FP1 ATC Thailand 2016 | foto : ATC

BalapMotor.Net – Andi Gilang dan Gerry salim pembalap asal Indonesia tampil apik di hari pertama seri 1 Asia Talent Cup (ATC) 2016 di Thailand (11/3). Pembalap yang di tahun lalu turun di gelaran ini mampu berada di barisan depan best time di sesi Free Practice 1 (FP1) dan FP2.

Andi Gilang yang mampu tercepat kedua di FP1 disusul oleh Gerry Salim yang berada di posisi ke-3 mampu jadi yang terbaik di FP2. Andi Farid Izdihar yang merupakan nama asli Andi Gilang mampu mencetak time 1’49.508 detik dan lebih cepat 0.300s dari Chantra yang merupakan lokal hero asal Thailand. Namun sayangnya Gerry Salim di FP2 malah menurun ke posisi 4.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya disini adalah ternyata Andi Gilang mampu tercepat di sesi FP2 dengan kondisi fisik yang kurang baik. Hal ini disampaikan oleh Astra Honda Racing Team (AHRT) melalui fans page resminya.

Andi Gilang ternyata dalam kondisi yang kurang fit di saat FP2   | foto : ATC
Andi Gilang ternyata dalam kondisi yang kurang fit di saat FP2 | foto : ATC

” Saat menjalani FP kedua, Andi Gilang diserang dem hebat. Badannya panas dan menggigil. Saat foto ini diambil, mukanya tampak pucat.Meski begitu, Andi berhasil mencetak best lap. Saat ini, Andi sedang istirahat total dan sudah mendapatkan pengobatan awal. Semoga besok kembali bugar dan siap menjalani qualifikasi. ” seperti itulah status dari tim AHRT.

Sementara itu untuk para pembalap baru dari Indonesia, hanya Irfan Ardiansyah yang mampu berada di 10 besar. Untuk Irfan Ardiansyah memang sudah diprediksi oleh portal ini mampu langsung melawan di tahun pertamanya turun di ajang ATC. Semoga di babak kualifikasi besok, para pembalap Indonesia mampu lebih baik lagi. [ luvo ]Hasil FP2 ATC Thailand 2016

APRILIA GM-helm VND Racing PARD