AM Fadly Tampil Istimewa di ARRC Australia 2019 Hari Pertama

| Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan Andy Muhammad Fadly dari tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing pada hari pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 Australia (round 2) cukup istimewa. Bocah asal Sengkang ini mampu tercepat pada dua sesi free practice (FP) hari ini (25/4).

Penunggang New Ninja 250 ini mampu mengungguli Muklada Sarapuech dari tim AP Honda Racing Thailand yang pada dua sesi ini tercepat kedua. Istimewanya adalah pada FP1 Fadly mampu lebih cepat 1.140 detik dari Muklada. Sementara itu pada sesi FP2 gap Fadly dan Muklada 0.965 detik. “Alhamdulillah mas, saya bisa cepat beradaptasi disini karena tahun lalu kan sudah main disini,” ujar AM Fadly.

Baca Juga : Hasil Free Practice Di Hari Kamis ARRC Round 2 Australia 2019

AM Fadly saat settup motornya | Foto : ARRC

Tercepat pada dua sesi di hari pertama ini ternyata menjadi modal kuat bagi AM Fadly untuk menghadapi sesi berikutnya. “Bisa tercepat di hari ini pada 2 sesi latihan itu modal yang sangat baik untuk saya dan saya akan melakukan yang terbaik buat sesi FP3 besok dan QTT,” tambah AM Fadly yang saat ini berusia 20 tahun ini.

Perlu diketahui juga bahwa AM Fadly sendiri merupakan pimpinan klasemen sementara AP250 ARRC 2019. Lalu untuk balapan akhir pekan ini, ternyata AM Fadly mewaspadai semua pembalap Honda, karena alasan power motornya. “Semua Honda akan menjadi saingan terberat buat race minggu ini karena unggul dari segi power motor,” ungkap AM Fadly.

SSS Racing GM-helm