Alex Rins Sempat Menangis dan Pasrah dengan Masa Depannya

BalapMotor.Net – Kepastian berhentinya Suzuki dari kejuaraan dunia MotoGP nampaknya tinggal menunggu waktu saja. Bos Dorna juga sudah mengungkapkan tidak ada solusi lagi. Dengan begitu, nasib dua pembalapnya semakin tidak jelas.

Hal tersebut pun membuat Alex Rins merasa sangat sedih. Pembalap Spanyol yang saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara itu pasrah dengan nasibnya musim depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mekanik memberi tahu saya dan saya mulai menangis, karena kami telah bekerja sangat keras dengan Suzuki, sejak 2017, saya telah mengerahkan semua upaya saya untuk menjadi juara dunia,” kata Rins dilansir dari corsedimoto.

Alex Rins mereayakan podium ke-500 Suzuki Ecstar MotoGP

Ini akan menjadi musim terakhir, ini adalah waktu yang sulit tetapi kami harus memanfaatkan momen untuk membuat sejarah dan mencoba finis sejauh mungkin di depan bersama Suzuki,” tambahnya.

Untuk beberapa tahun ke depan saya belum tahu, saya memiliki manajer saya yang bekerja keras dan saya percaya padanya. Jujur saat ini saya tidak punya apa-apa,” pasrah Alex Rins yang sudah meraih dua podium di musim ini.

GM-helm VND Racing PARD