Alex Rins Prediksi MotoGP Jerez Penuh Pertarungan Sengit

Foto By MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Alex Rins datang ke MotoGP Jerez dalam kepercayaan diri yang besar, Setelah mampu mengalahkan Vale di MotoGP COTA dan saat ini berada di peringkat ke 3, berbeda 5 poin dibawah Andrea Dovisiozo di peringkap pertama.

“Saya pikir Jerez bisa menjadi track yang baik bagi kami, itu cocok dengan karakteristik GSX-RR, Ada beberapa sektor pengereman yang mengharuskan kami memiliki pengaturan yang sempurna. Juga sirkuitnya sangat sempit, jadi pertarungan akan sangat sengit dalam balapan.” kata Rins.

“Saya senang pergi ke Jerez dan akhirnya memulai putaran Eropa, yang sangat berbeda dari semua balapan sebelumnya: Qatar, Argentina dan Texas adalah sirkuit yang unik, masing-masing memiliki semacam keunikan tersendiri dan harus didekati tetapi mulai sekarang akan sangat penting untuk konsisten dan tetap pada satu jalur.” Tambah pembalap andalan Suzuki tersebut.

Foto By MotoGP

Suzuki telah mencetak 49 poin di Kejuaraan Dunia Constructor musim ini, yang merupakan awal terbaik pabrik untuk musim kelas utama sejak tahun 2000, ketika Kenny Roberts Jr memenangkan gelar.

Diharapkan pertarungan di Jerez akhir pekan ini (5 Mei) akan menjadi sengit pasalnya poin di klasemen sementara sangat rapat antar pembalap. |Fajar

SSS Racing GM-helm