Alex Rins Perkenalkan Motor Suzuki Barunya, Bakal Digunakan di MotoGP?

Alex Rins Perkenalkan Motor Suzuki Barunya |Foto: Twitter

BalapMotor.Net – Pembalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins memperkenalkan gacoan barunya. Motor barunya tersebut bukan motor MotoGP Suzuki GSX-RR, melaikan motor superbike GSX-R1000.

Berhubung motor tersebut merupakan motor superbike jadi motor tersebut hanya digunakan Rins untuk latihan di lintasan aspal, Bukan untuk berlaga di kejuaraan MotoGP.

Makin gagah, motor GSX-R1000 dilabur dengan kelir hitam dengan aksen pemanis merah membuat tampilannya makin gagah dan garang. Meski mempunyai tampilan garang, motor tersbeut tersebut dinamai Susie oleh Alex Rins.

SSS Racing

Sebelumnya GSX-R1000 teman latihan Alex Rins memakai livery yang sama dengan livery Team Suzuki Ecstar. Musim berganti, Alex Rins pun mengganti livery motor GSX-R1000. Janga-jangan livery motor Alex Rins itu bocoran livery skuat Suzuki MotoGP musim ini?

Para penggemar MotoGP nampaknya harus bersabar, pasalnya tim Suzuki Ecstar belum memastikan tanggal peluncuran motor GSX-RR yang bakal digunakan oleh Alex Rins dan Joan Mir untuk berlaga di MotoGP 2021.

GM-helm PARD