Alex Rins Perkenalkan Motor Suzuki Barunya, Bakal Digunakan di MotoGP?

Alex Rins Perkenalkan Motor Suzuki Barunya |Foto: Twitter

BalapMotor.Net – Pembalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins memperkenalkan gacoan barunya. Motor barunya tersebut bukan motor MotoGP Suzuki GSX-RR, melaikan motor superbike GSX-R1000.

Berhubung motor tersebut merupakan motor superbike jadi motor tersebut hanya digunakan Rins untuk latihan di lintasan aspal, Bukan untuk berlaga di kejuaraan MotoGP.

SSS Racing

Makin gagah, motor GSX-R1000 dilabur dengan kelir hitam dengan aksen pemanis merah membuat tampilannya makin gagah dan garang. Meski mempunyai tampilan garang, motor tersbeut tersebut dinamai Susie oleh Alex Rins.

Sebelumnya GSX-R1000 teman latihan Alex Rins memakai livery yang sama dengan livery Team Suzuki Ecstar. Musim berganti, Alex Rins pun mengganti livery motor GSX-R1000. Janga-jangan livery motor Alex Rins itu bocoran livery skuat Suzuki MotoGP musim ini?

Para penggemar MotoGP nampaknya harus bersabar, pasalnya tim Suzuki Ecstar belum memastikan tanggal peluncuran motor GSX-RR yang bakal digunakan oleh Alex Rins dan Joan Mir untuk berlaga di MotoGP 2021.

GM-helm PARD