Alex Rins Beberkan Resepnya! Dulu Langganan Jatuh Sekarang Sudah Dua Podium

Alex Rins

BalapMotor.Net – Dalam empat Grand Prix yang sudah berlangsung, hanya ada dua pembalap MotoGP yang sementara ini sudah meraih dua podium. Pertama adalah Enea Bastianini sebagai pemimpin klasemen saat ini dari Gresini Racing (Ducati).

Nah, yang kedua adalah Alex Rins. Pembalap Suzuki Ecstar itu meraih dua podium di GP Argentina dan Amerika. Itu adalah perjalanan awal yang memuaskan bagi Rins setelah tahun lalu menjalani musim yang sulit dengan sering sekali terjatuh.

Alex Rins | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Menanggapi hasil bagus tersebut, Rins mengaku memiliki resep di awal tahun sebelum kompetisi dimulai. “Saya pikir kami bekerja sangat baik di dalam dan di luar kotak. Karena bahkan di musim dingin saya melakukan pekerjaan dengan baik di gym dan secara mental. Begitulah cara kami menemukan konsistensi yang kami tunjukkan sekarang.” ungkap Rins.

Dia pun ingin melanjutkan tren apik ini dalam balapan-balapan selanjutnya. “Tapi masih banyak balapan yang harus dilalui, itu baru yang keempat. Secara keseluruhan, saya percaya bahwa kami tidak hanya menunjukkan balapan yang bagus, tetapi juga akhir pekan yang sangat bagus. Kami mencoba untuk terus berjalan.” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD