Alex Rins Bahagia Bisa Finish Dalam Kondisi Cedera di MotoGP Andalusia 2020

Alex Rins Saat Berlaga di MotoGP Andalusia 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap Suzuki Ecstar MotoGP, yang alami cedera di MotoGP Spanyol 2020 merasa bahagia karena bisa finish di gelaran MotoGP Andalusia 2020 pada hari minggu (26/7).

Meski kondisinya belum 100 persen pulih, pembalap berusia 24 tahun itu tetap mengikuti membalap pada seri MotoGP 2020. Pada seri Andalusia, Alex Rins memulai race pada posisi ke-20 dan finish di posisi ke 10 dan berhasil mengamankan 6 poin.

Menurut Alex Rins, balap MotoGP Andalusia berlangsung sangat berat dengan kondisi cuaca yang sangat panas dan lengan kirinya yang pastinya belum benar-benar pulih.

“Itu luar biasa dan tidak bisa dipercaya!. Selama balapan, saya merasakan sakit yang luar biasa. Apalagi, pada tujuh putaran terakhir yang sangat menderita.” Ujar Rins seperti dikutip dari Autosport.com.

Dikabarkan Alex Rins akan kembali ke Barcelona pada hari Senin untuk menjalani pemeriksaan lengannya sebelum MotoGP selanjutnya. Balap MotoGP selanjutnya akan berlangsung pada 9 Agustus 2020 mendatang dan bertempat di sirkuit Brno, Ceko.

SSS Racing