Alex Marquez Siap Berikan Performa Terbaik Demi Kontrak Masa Depan!

Alex Marquez | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP musim 2022 nampaknya akan menjadi pertunjukan yang penting bagi pembalap yang kontraknya akan habis. Hasil memuaskan bisa melanjutkan karirnya ataupun diminati banyak tim.

Namun sebaliknya, bila performa menurun tempatnya pun terancam. Salah satu pembalap yang sudah mewaspadai itu adalah Alex Marquez. Pembalap LCR Honda Castrol tersebut mengungkapkan semua pembalap memiliki peluang yang sama.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Lebih dari tekanan, itu adalah motivasi bagi saya. Hampir semua kontrak berakhir, semuanya akan terbuka. Itu motivasi untuk mendapatkan tempat yang bagus atau mempertahankannya, saya juga sangat senang di sini,” kata Alex Marquez dilansir dari speedweek.

Alex Marquez

Mayoritas pembalap memang memiliki kontrak sampai akhir tahun ini. Cuma beberapa saja yang posisinya sudah dipastikan aman sampai tahun 2024 seperti Francesco Bagnaia (Ducati), Brad Binder (Red Bull KTM) dan Marc Marquez (Repsol Honda).

“Pada akhirnya, masa depan saya ada di tangan saya. Itu hal yang indah ketika Anda tidak bergantung pada siapa pun dalam hidup Anda. Terserah keahlian Anda. Tugas saya adalah memberikan performa yang baik di trek. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk masa depan saya.” tegas pemain Spanyol berusia 25 tahun itu.

GM-helm VND Racing PARD