Alex Marquez Justru Senang Pindah Ke LCR Honda, Tekanan Lebih Rendah!!!

Alex Marquez Justru Senang Pindah Ke LCR Honda, Tekanan Lebih Rendah!!! | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah menjalani musim perdananya balap pada kelas premier MotoGP, Alex Marquez harus berpindah tim pada musim depan (2021). Adik Marc Marquez ini bahkan diumumkan pindah tim setelah menjalani dua balapan perdana di Jerez (Juli).

Meskipun pindah dari tim pabrikan (Repsol Honda) ke tim satelit, tetapi hal tersebut tidak membuat Alex Marquez keki. Juara dunia Moto3 dan Moto2 ini justru mengaku lebih senang berpindah tim.

Alex merasa di tim LCR Honda akan lebih tenang. “Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari tim yang mungkin segalanya sedikit lebih tenang dan tekanan juga sedikit berkurang,” ungkap Alex Marquez.

Alex Marquez di MotoGP Teruel 2020 |Foto: MotoGP
SSS Racing

Selain itu, Alex juga akan bekerjasama dengan orang-orang yang memang disukai olehnya.”Saya akan memiliki teknisi Beefy, yang memiliki banyak pengalaman dan yang dipuji semua orang di Honda. David Garcia, teknisi saya di kelas Moto2 akan datang untuk mengambil data. Jadi saya sudah sangta mengenalnya,” terangnya.

“Saya kenal semua orang di LCR, saya bertemu mereka di Portimao. Saya hanya pergi menemui mekanik yang tinggal sepuluh menit dari rumah saya, pada rabu,” tambah Alex Marquez yang dikutip dari Speedweek ini.

GM-helm PARD