Alex Lowes Ungkap Tiga Pesaing Terkuat di WorldSBK 2022

Alex Lowes (Kawasaki Racing Team)

BalapMotor.Net – Hasil Superbike musim 2021 belum cukup memuaskan bagi Alex Lowes. Pembalap Inggris andalan Kawasaki Racing Team (KRT) itu harus puas berada di posisi delapan klasemen akhir.

Padahal awal perjalanan musim ini dia menunjukan pertarungan yang bagus. Podium demi podium sukses diraih. Sayangnya cidera yang terus ia derita membuat penampilannya in-konsisten.

Alex Lowes (WorldSBK)
LENKA MiniGP SSS Racing

Saya mengharapkan lebih dari tempat kedelapan dalam kejuaraan. Tapi jika melihat situasi ketika saya belum cedera untuk kedua kalinya, saya berada di urutan keempat dalam kejuaraan,” buka Lowes dilansir dari corsedimoto.

Musim 2022 sudah didepan mata dan rekan Jonathan Rea ini pun siap membalas dendam. Lowes ingin tampil lebih baik dan mengincar peringkat tiga teratas. Namun, Lowes menyebut ada tiga pesaing kuat yang wajib diwaspadai. Siapa saja?

Duo Kawasaki Racing Team (WorldSBK)

Target saya untuk 2022 adalah berada di tiga besar kejuaraan dan berjuang untuk podium setiap akhir pekan. Inilah yang saya harapkan dan akan saya perjuangkan bersama Kawasaki ZX-10RR,” tambah Lowes yang baru saja dikaruniai seorang anak.

Bagi saya, penantang untuk kejuaraan adalah Bautista, yang kembali ke Ducati dan saya pikir dia akan kuat. Toprak juga akan lebih percaya diri. Dan Johnny yang akan selalu ada. Mereka tiga pembalap terkuat untuk 2022 dan saya tidak sabar untuk bertemu mereka di trek,” jelasnya kepada Motosan.es.

GM-helm VND Racing PARD