Alex De Angelis Sudah Melewati Masa Kritisnya

Alex De Angelis Sudah Melewati Masa Kritisnya

BalapMotor.Net – Alex De Angelis sudah melewati masa kritisnya. Pembalap Italia ini alami insiden hebat dan sempat koma akibat kecelakaan hebat ( 11/10) di Motegi, Jepang ( cek disini ). Saat ini pria 31 tahun sudah dapat pulang ke rumahnya sendiri. Namun dirinya masih harus jalani beberapa program penyembuhan.

Insiden hebat membuat Alex De Angelis tidak bisa menyelesaikan balapan MotoGP 2015. Setelah insiden di Jepang, Alex harus berada di rumah sakit Jepang untuk penyembuhan. Gagar otak dan memar pada paru parunya membuat dirinya harus mendapat pengawasan ketat dari tim dokter. Namun setelah melewati masa masa kritisnya, Alex sudah dapat berbicara dan bisa pulang ke tempat lahirnya Italia. Lepas dari koma, rasa senang terlihat dari perasaan pria kelahiran tahun 84 itu. Alex juga ucapkan terimakasih kepada orang orang terdekatnya yang sudah menyuport dirinya selama ini.

“Akhirnya semua berjalan dengan lancar. Aku akan kembali ke rumah!. Akhirnya saya bisa berbicara lagi. Saya ucapkan terimakasih pertama tama kepada orang tua saya, ayah saya dan saudara saya,” ujar Alex kepada halaman resmi MotoGP .

SSS Racing

Kejadian ini sangat di sesalkan Alex De Angelis. Sebab dirinya tidak dapat mewujudkan impiannya. Alex akan menuju Valencia bulan esok untuk ikuti balapan MotoGP. Dirinya juga ucapkan terimakasih kepada semua orang yang sudah menyuport dirinya. Meski sudah alami cidera yang parah, Alex akan kembali ikuti balapan. Tidak ada rasa kapok setelah insiden parah yang membuat dirinya kritis.

“ Saya menyesal karena saya tidak bisa jalani tour Asia yang indah. Saya akan pergi ke Valencia untuk menyapa orang di Paddock menggunakan Clinica Mobile. Saya tidak akan melupakan semua orang yang sudah mengirim jutaan pesan kepada saya. Banyak orang menginginkan saya kembali beraksi. Saya juga sudah bosan berlama lama di tempat tidur. Aku akan segera kembali!,” tutup Alex de Angelis. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD