Aleix Espargaro Sudah Tidak Yakin Dovizioso Jadi Rekan Satu Tim

Aleix Espargaro | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Tahun 2021 menjadi musim terbaik Aleix Espargaro bersama Aprilia. Mereka telah melakukan perubahan drastis dengan RS-GP21. Sebuah lompatan besar dan melanjutkan evolusinya berkat konsesi.

Motor mereka mulai memberikan perlawanan. Aleix diusia yang cukup tua masih bisa bertartung dibarisan depan dalam beberapa putaran. Meski belum meraih gelar juara, tapi Aleix Espargaro sudah merasa bahagia.

“Saya berada di momen terbaik dalam hidup saya dari semua sudut pandang. Saya senang sekarang. Saya termotivasi dan bahagia. Dalam perlombaan, menjadi yang terbaik adalah yang teratas,” ungkap Espargaro kepada DAZN dilansir dari Corsedimoto.

Aleix Espargaro
SSS Racing

Disisi lain, Aleix juga mengungkapkan tentang rekan satu tim di musim depan. Dia tak lagi yakin Andrea Dovizioso bisa menjadi bagian dari Aprilia. Meskipun pembalap itu telah ikut andil dalam pengembangan dan tes mesin RSGP21.

“Dovi telah melakukan beberapa tes dengan kami, tetapi sejauh ini dia belum begitu kompetitif dan sepertinya dia tidak ingin balapan. Saya adalah penggemar beratnya, tetapi saya merasa sulit baginya untuk menjadi rekan setim saya,” jelas Aleix Espargaro.

GM-helm PARD