Aleix Espargaro Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Aprilia, Lanjut 2 Tahun

Aleix Espargaro Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Aprilia, Lanjut 2 Tahun | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah bersama selama 4 tahun, Aleix Espargaro akhirnya resmi memperpanjang kontraknya selama 2 tahun bersama Aprilia. Pembalap asal Spanyol ini memang sebelumnya sudah diharapkan oleh Aprilia untuk tetap bersama.

Espargaro sendiri mengaku senang bisa perpanjang kontrak bersama Aprilia. Pembalap 30 tahun ini merasa sudah seperti keluarga dengan tim Aprilia dan itu yang lebih diutamakan bagi kakak dari Pol Espargaro ini.

“Saya senang dengan konfirmasi ini. Aspek kekeluargaan sangat penting bagi saya dan dalam empat musim, Aprilia telah menjadi keluarga kedua saya, jadi dengan kontrak ini, yang tentunya merupakan yang paling penting dalam karir saya, mereka menunjukan bahwa saya berada di pusat proyek ini,” ungkap Aleix Espargaro.

Sama seperti yang diutarakan oleh Aleix bahwa Aprilia telah menjadikannya sebagai orang penting di proyek MotoGP Aprilia, Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing juga mengatakan hal tersebut. Maka tidak heran kalau Aprilia melakukan segala cara agar Aleix menetap.

“Kami menginginkan konfirmasi Aleix dengan segara cara dan kami sangat senang bahwa itu telah tiba,” ungkap Massimo Rivola yang dikutip dari laman resmi MotoGP. So, kita tinggal menunggu siapa yang akan jadi rekan setim Aleix di Aprilia.

SSS Racing