Aleix Espargaro Kesal Disebut Pembalap Biasa-Biasa Saja

Pic: Aleix Espargaro (Ig)

BalapMotor.Net – Musim 2021, Aleix Espargaro sukses meraih podium pertamanya bersama Aprilia. Itu terjadi saat Grand Prix Inggris di sirkuit Silverstone. Namun itu masih bukan tahun terbaiknya di MotoGP.

Dia tampil lebih bagus pada musim 2014 saat bersama Tim Forward Open Class Yamaha. Aleix saat itu meraih posisi ketujuh klasemen kejuaraan. Namun, tetap saja pembalap 32 tahun itu tidak mampu konsisten bertarung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dari 197 penampilannya di MotoGP, pembalap asal Spanyol itu hanya mendapat dua podium. Hasil ini pun membuat netizen memberikan komentar kalau Aleix Espargaro biasa-biasa saja dalam melakukan pekerjaannya.

Aleix Espargaro

Dilansir dari speedweek, baru-baru ini Aleix Espargaro digambarkan sebagai “pebalap biasa-biasa saja” di profil Twitter “Froome es Dios”. Namun Aleix langsung menanggapinya dengan cukup kesal.

“Mengapa biasa-biasa saja dalam satu olahraga ketika Anda bisa melakukannya di dua olahraga,” kata Aleix dalam tweet tersebut. Aleix Espargaro tidak membiarkan komentar nakal itu menimpanya dan membalas.

“Saya telah menjadi pembalap yang bekerja di tim resmi selama tujuh tahun, dan saya kedelapan tahun ini di Kejuaraan Dunia. Apakah itu biasa-biasa saja? Sayang sekali harus berurusan dengan orang-orang seperti Anda di media sosial,” tambahnya.

GM-helm VND Racing PARD