Aleix Espargaro Ke Vinales : Saatnya Membuat Sejarah Bersama!!!

Aleix Espargaro bakal jadi rekan setim Vinales di 2022 | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Maverick Vinales telah resmi bergabung bersama tim pabrikan Aprilia untuk musim balap 2022. Vinales meninggalkan Yamaha setelah bersama sejak 2017.

Kedatangan Vinales yang juga merupakan rekan senegaranya, Aleix Espargaro yang bakal jadi teammate ikut memberikan beberapa tanggapan. Tidak hanya mengenai bergabungnya Vinales ke Aprilia, tetapi seputar perselisihan antara Vinales dan Yamaha.

Aleix menganggap bahwa situasi Vinales cukup sulit. “Ya, tentu saja, situasinya sulit. Maverick membuat kesalahan yang bisa dilakukan manusia manapun. Tentu saja apa yang dia lakukan tidak baik. Tapi Maverick tidak membunuh siapa pun,” ungkap Aleix yang dikutip dari Speedweek.

Maverick Vinales resmi gabung Aprilia di 2022 | Foto : IG
SSS Racing

“Dengan pernyataan yang dia buat, jelas bahwa dia berada di bawah tekanan, dan di bawah tekanan anda dapat melakukan hal-hal bodoh. Saya harap kita akan melihatnya bertarung untuk posisi teratas lagi di atas Yamaha di Silverstone,” tambahnya.

Aleix Espargaro sendiri pernah menjadi rekan setim Maverick Vinales tepatnya pada saat mereka tergabung di tim Suzuki Ecstar MotoGP pada musim 2015 dan 2016.

Dengan hadirnya Maverick Vinales ke tim pabrikan Aprilia, Aleix mengaku sangat senang. “Selamat datang di rumah anda Maverick, saatnya membuat sejarah bersama dan membawa Aprilia kembali ke depan,” ungkap Aleix yang diposting di sosial medianya.

GM-helm PARD