Aleix Espargaro: Kami Telah Membuktikan ke Orang Yang Meragukan Kami

Aleix Espargaro |Foto: Instagram

BalapMotor.Net – Aleix Espargaro telah memulai musim 2021 dengan penuh optimisme. Pada musim 2021, Pabrikan Aprilia kini harus diperhitungkan dan tidak bisa dianggap remeh.

Dengan finish di posisi ke 7 di seri perdana MotoGP Qatar, bahkan Aleix sanggup finish didepan adiknya (Pol) yang menunggangi Honda, membuktikan performa yang meyakinkan yang ditunjukan Aprilia sejak sesi test pra-musim.

Walaupun baru memasuki seri 1 dari musim yang panjang. Pada seri ke 2 di Sirkuit Internasional Losail, Espargaró ingin memastikan tren kenaikan dan, berkat akhir pekan pertama, melihat dirinya diperkuat dalam rencananya.

SSS Racing

“Pada akhir pekan pertama, kami menerima feedback yang kami inginkan. Kami juga menunjukkan kepada mereka yang meremehkan kami bahwa kami telah mengambil langkah maju – baik dalam balapan maupun dalam latihan.” Ujar Aleix yang dikutip dari situs speedweek.com

“Potensi kita belum habis. Di akhir pekan di seri ke 2 kami ingin lebih meningkatkan RS-GP. Dalam kualifikasi, kami ingin menambah sepersepuluh detik dan meningkatkan kecepatan pada balapan.” Lanjutnya

“Semakin mendekati puncak berarti berjuang untuk hasil yang lebih baik. Itu tidak akan mudah. Tetapi setiap orang memiliki kesempatan untuk berkembang. Saya pikir ini akan lebih sulit” Pungkas Espargaró.

GM-helm PARD