Aleix Espargaro Ingin Ubah Total Kuda Besinya

Aleix Espargaro ingin ubah total kuda besinya usai jalani test 2016

BalapMotor.Net – Aleix Espagaro ingin merubah total kuda pacunya. Dengan spesifikasi dengan system baru, dirinya ingin merubah kuda pacunya agar dapat setara dengan produkan lainnya. Dirinya alami kegagalan dalam pengujian kala itu. Dengan spesifikasi kuda pacu yang baru, Espagaro harus telan pil pahit dengan terjatuh di sirkuit.

“ Hari kedua ini adalah hasil yang positif. Pagi ini saya berjuang untuk menemukan perasaan yang baik, namun akhirnya saya jatuh. Saya jatuh sudah tiga kali dalam dua hari. Akhirnya saya dan kru memutuskan untuk mengubah sepeda banyak untuk melihat bagaimana motor bereaksi,” tutur Aleix Espagaro kepada halaman resmi MotoGP.

Espagaro yang saat ini membawa kuda pacu produkan Suzuki terus menerus mempersiapkan musim 2016. Banyak percobaan yang di lakukan untuk persiapan persaingan di musim depan. Espagaro sendiri masih akan terus berusaha bekerja untuk tunggangannya. Benua asia akan menjadi tempat ujicoba berikutnya. Namun banyak perubahan yang akan di lakukan tim dal Espagaro.

SSS Racing

“ Memang kita harus meningkatkan pada ban. Karekterisstik dan sekarang kita akan terapkan modifikasi geometrid an set up untuk melihat bagaimana kedepannya. Kita akan masih berlatih kembali di Malaysia. Kita juga akan melakukan tes pada Software baru. Namun saya senang dapat menjalankan tes dengan ban Michelin,” tutup saudara Pol Espagaro. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD