Aleix Espargaro Gunakan Helm Spesial Penuh Arti Mendalam di Catalunya

Aleix Espargaro bersama sang putri Mia dan helm spesial di GP Catalunya | Foto : IG Aleix

BalapMotor.Net – Salah satu jagoan lokal di MotoGP Catalunya 2022 Aleix Espargaro menggunakan helm dengan grafis spesial pada balapan akhir pekan ini (3-5/6). Tidak hanya spesial, tetapi juga mempunyai arti yang cukup dalam gaes.

Helm KYT berwarna pink tersebut dipersembahkan untuk sang putri yang bernama Mia. Makanya pada helm tersebut tertulis dengan jelas nama sang putri “Mia”.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu ada juga tulisan “CorAll Family” yang ternyata merupakan organisasi nirlaba yang membantu sang putri Mia operasi jantung selama dua kali saat lahirnya dulu.

Cor All Family merupakan organisasi nirlaba yang membantu operasi jantung Mia | Foto : IG

“Anak kembar saya Max dan Mia lahir di sini empat tahun lalu selama GP Barcelona. Jantung putri saya terpengaruh dan harus menjalani dua operasi. Saya sangat menderita karena ini. Tapi para dokter banyak membantunya,” buka Aleix.

“Sekarang saya datang ke sini mengetahui saya memiliki dampak yang kuat pada masyarakat. Jadi saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan organisasi nirlaba CorAll Family atas komitment mereka,” ungkap Aleix.

Aleix sendiri pada hari pertama GP Catalunya berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi FP2. Tentunya Aleix mempunyai semangat lebih pada balapan akhir pekan ini.

GM-helm VND Racing PARD