Akankah Dani Pedrosa Tidak Jadi Pensiun, Gantikan Zarco di Musim 2020?

Dani Pedrosa
Yamaha

BalapMotor.Net – Selepas Johann Zarco berpisah dengan KTM menjadikan efek domino yang besar. Rumornya Dani Pedrosa sedang digoda untuk gantikan Zarco untuk membalap di MotoGP musim 2020.

Dani Pedrosa yang bergabung dengan KTM di tahun 2019 memang awalnya sebagai pembalap test rider bagi pabrikan asal Austria. Namun selepas Johann Zarco meninggalkan tim bercirikan warna oranye tersebut menjadikan Pedrosa menjadi opsi yang cukup menarik.

“Solusi pilihan saya adalah duo pembalap Pol Espargaró dan Dani Pedrosa. Tetapi Dani telah menandatangani kontrak sebagai test rider dan secara eksplisit menyatakan bahwa dia tidak bersedia untuk balapan lagi.” Buka Hubert Trunkenpolz

“Namun, kami pasti akan bertanya kepadanya lagi, karena kami memiliki situasi baru. Tapi keputusannya adalah milik Dani. Apa pun keputusannya, kami akan menerima menjawab.” Ungkap Hubert Trunkenpolz selaku perwakilan KTM kepada speedweek.

Menarik untuk ditunggu akankah Pedrosa akan membalap lagi di musim depan. Atau KTM akan menggaet rookie Tech3 yang tampil mengesankan yaitu Miguel Oliveira untuk bergabung dengan pembalap utama KTM yakni Pol Espargaro.? |Fajar

SSS Racing GM-helm