Aegerter dan Kent Bersama Dengan Tim Barunya di Moto2

Kiefer Racing dengan susunan pembalap baru | foto: gpone

BalapMotor.Net – Setelah absen selama satu musim, Suter kini kembali ikuti ambl bagian di kejuaraan balap dunia Moto2 dengan MMX2 teranyar yang tergabung dalam tim Kiefer Racing, dengan menempatkan Danny Kent dan Dominique Aegerter sebagai pembalap utamanya.

Tim akan bersiap lakukan tes yang akan berlangsung pada pekan ini di Valencia, dan kemudian jalani tes di bulan depan di Jerez. Motor baru yang akan digunakan terlihat menonjolkan dominasi warna putih dan hitam di kedua sisi motor.

Tampilan baru motor dari tim Kiefer Racing | foto: motogp

“Setelah jalani libur musim dingin, saya senang tahun ini akan mulai proyek baru, dan akan memulai pekerjaan di sirkuit hari minggu depan di Valencia. Kiefer Racing muncul dengan warna baru, dan saya senang. Musim 2017 akan jadi tantangan baru buat saya dan tim. Saya punya hubungan baik dengan Stefan dan Jochen (Kiefer), yang sekarang beraling ke Suter. Jadi kita akan memulai dengan paket yang baru, dan saya merasa baik dengan Suter,” kata Danny Kent yang merupakan juara Moto3 2015.

SSS Racing

“Saya benar-benar menatap ke depan untuk tantangan yang baru, setelah dua musim penampilan saya kurang memuaskan, saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada Stefan dan Jochen Kiefer atas kepercayaan mereka. Saya berharap bisa berbuat banyak dengan Suter, karena di musim 2013 dan 2014 saya jadi musim terbaik saya dengan Suter, dengan berhasil menang di Sachsenring. Saya telah lakukan persiapan, dan saya ingin sukses bersama Suter,” kata Dominique Aegerter.

“Kami senang, kami dapat selesaikan proyek baru ini sebelum musim baru dimulai. Peluncuran tim tim hari ini di Nürburgring merupakan puncak dari kerja keras dan persiapan yang telah dilakukan. Selama liburan banyak yang berubah dari tim, termasuk Suter, dan juga kami ingin perkenalkan sponsor utama yang baru AirGrinder. Kami pikir, dengan kerjasama bersama dengan sponsor baru dan mesin Suter, ditambah dengan Danny dan Domi, Kiefer Racing akan muncul jadi tim yang kuat,” kata Stefan Kiefer selaku Manajer Tim. (Deni)

GM-helm PARD