Adenanta Siapkan Fisik & Pikiran Positif Hadapi ATC Sepang

M Adenanta saat beraksi | Foto : ATC
Yamaha

BalapMotor.Net – Menempati posisi keempat klasemen sementara gelaran Asia Talent Cup (ATC) musim ini, Muhammad Adenanta Putra akan berusaha tampil maksimal pada laga lanjutan ATC 2019 di Malaysia akhir pekan ini (15-16/6).

Pembalap asal Magetan, Jawa Timur yang masih berusia 15 tahun ini memang wajib tampil apik pada putaran sisa ATC 2019. Ini tentunya jika Adenanta ingin bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Pimpinan klasemen sementara ATC 2019 sendiri diraih oleh pembalap Jepang Sho Nishimura dengan 90 poin, disusul Takuma Matsuyama yang juga dari Jepang dengan poin sebanyak 67. Pada posisi ketiga diraih oleh pembalap Thailand Tatchakorn Buasri dengan 57 poin.

M Adenanta sudah di Sepang | Foto : ATC

Adenanta sendiri saat ini mempunyai poin sejumlah 53 poin dan unggul tipis dari pembalap asal Tasikmalaya, Afridza Syach Munandar dengan 52 poin. Meskipun berat untuk mengejar Nishimura, tetapi peluang mengejar posisi runner up masih sangatlah terbuka leba, apalagi untuk seri akhir pekan ini sendiri digelar dua race.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih podium pada balapan minggu ini. Belajar dari putaran sebelumnya, saya menyiapkan diri dengan latihan fisik dan pikiran positif untuk menghadapi balapan putaran ketiga ini. Mohon doa dan dukungannya,” ujar M Adenanta.

Perlu diketahui, selain M Adenanta dan Afridza Syah, masih ada beberapa pembalap Indonesia lainnya yang turun di ajang ATC musim ini. Mereka adalah Herjun AF, Hildan Kusuma dan Abdul Gofar. Semua pembalap asal Indonesia yang turun di ajang ATC sendiri dibawa oleh Astra Honda Racing Team (AHRT). Sukses untuk kalian, salam #JadilahJuara. | Luvo

GM-helm SSS Racing