Ada Apa dengan Jorge Martin? Tiga Kali Jatuh dalam Lima Balapan!

BalapMotor.Net – Nasib kurang baik masih menghantui Jorge Martin. Ya, pembalap Pramac Racing – Ducati itu belum juga meraih hasil yang memuaskan. Setidaknya dalam lima balapan terakhir musim ini

Dalam lima balapan, dia sudah terjatuh tiga kali. Artinya, tiga kali gagal finis dan nol poin. Di Qatar, dia tertabrak rekan satu merk Francesco Bagnaia. Di Mandalika dia tersungkur dari lintasan basah. Dan terbaru di Portimao.

Jorge Martin (Pramac Racing – Ducati)
LENKA MiniGP SSS Racing

Martin yang mengawali balapan dari posisi 13 awalnya tampil cukup baik. Namun, dia kembali terjatuh. Ada apa dengan rookie of the year musim lalu itu? apakah dia mendapat banyak tekanan di tahun ini?

“Saya merasa baik dan saya kuat. Posisi 13 di grid adalah masalah, tetapi saya memiliki awal yang baik dan saya bertarung dengan Marc dan Pol. Kami saling mendahului. Saya sedikit lebih cepat, tapi kemudian saya kehilangan roda depan.” kata Martin selepa balapan.

“Kami memiliki masalah yang sama dengan Jack. Entri sudut adalah masalah bagi kami dengan bagian depan. Untuk alasan ini, menyalip sangat sulit dan itulah mengapa jatuh terjadi,” jelas pembalap Spanyol itu dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD