Absen Lama Karena Corona, Iker Lecuona Tak Mau Buang Waktu lagi

Iker Lecuona Tech3 KTM Factory Racing |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Covid-19 sempat membuat Iker Lecuona harus beristirahat cukup lama dari atas jok motor. Itu terjadi pada akhir tahun lalu, sehingga Iker Lecuona pun harus absen di tiga seri terakhir MotoGP.

Kini Iker Lecuona sudah sembuh dan mengaku tak mau buang kesempatan lagi untuk duduk di atas KTM RC16. Ia pun sudah tak sabar, namun hari ini semuanya akan terobati dengan pertama kali menaiki lagi motor KTM saat tes resmi MotoGP 2021.

“Saya tidak punya banyak waktu untuk terbiasa dengan sepeda motor lagi. Saya juga harus mengetahui treknya. Saya belum bisa berbicara dengan tim sebanyak itu karena situasinya tidak memungkinkan, tetapi sekarang kami memiliki rencana untuk hari-hari di Qatar dan saya menantikan untuk mengatasinya,” kata Lecunoa, dilansir dari speedweek.com

SSS Racing

Lebih lanjut, Iker Lecuona beberkan kalau virus Covid sempat membuat kesehatannya cukup terganggu. Tapi setelah beberapa waktu dia berjuang keras mendapatkan kembali kekuatan
“Aku kembali sesuai jadwal sekarang. Meskipun saya tidak memiliki gejala, virus ini mempengaruhi tingkat kardio saya. Dengan bersepeda dan joging, saya terbiasa dengan aktivitas lagi, tetapi Anda harus melihat bagaimana reaksi saya di lintasan nanti,” tutup partner Danilo Petrucci di KTM Tech3 tersebut.

GM-helm PARD