4 Pembalap Indonesia Lolos Seleksi Asia Talent Cup 2020. Berikut Daftar Pembalapnya

16 Pembalap Indonesia Lolos Seleksi Awal Asia Talent Cup 2019
Seleksi ATC di Sirkuit Go-Kart, Sepang Malaysia | Foto: Asia Talent Cup
Yamaha

BalapMotor.Net – Balap One Make Race buatan Honda yaitu Asia Talent Cup sudah melangsungkan seleksi pembalap untuk mengarungi kompetisi musim 2020. Sebanyak 17 pembalap berhasil lolos setelah seleksi Sepang Gokart Sirkuit Malaysia (30/10).

Dengan Seleksi yang cukup Ketat menghasilkan 17 Pembalap muda dari berbagai negara di Asia hingga Australia. Dan menariknya ada 4 pembalap belia Indonesia yang siap menempa dirinya menggunakan kuda besi Honda NSF250R.

Seleksi yang berlangsung di  Sepang Gokart Sirkuit juga di seleksi langsung oleh Alberto Puig. Ya, bagi yang belum tau, Alberto Puig merupakan Manager Tim Repsol Honda.

“Sangat sulit untuk menyeleksi pembalap muda berbakat. Tapi kita harus menyeleksinya dan saya senang akan hasilnya, semoga mereka dapat fokus untuk memperebutkan gelar juara.” Ungkap Alberto Puig

Untuk Asia Talent Cup 2020 sendiri akan digelar selama 6 Seri di 5 Negara berbeda, dengan format balapannya menggunakan sistem 2 race. Dan mulai tahun 2020 juga, Australia mulai masuk ke kalender ATC 2020. |Fajar

 

GM-helm SSS Racing