Tercepat di Tes Pra Musim ARRC 2022, Wahyu Aji : Saya Sangat Enjoy!!!

Wahyu Aji tercepat di tes pra musim ARRC 2022

BalapMotor.Net – Pembalap Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana kembali kasih gebrakan pada sesi tes pramusim Underbone 150 (UB150) Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Buriram, Thailand (22-23/3).

Wahyu Aji yang masih bernaung di tim asal Malaysia yaitu ONEXOX TKKR Racing Team mampu mencetak best time dalam dua hari tes pra musim. Wahyu mampu mencetak best time 2 menit 1.713 detik di Chang International Circuit yang memiliki panjang 4.554 meter.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan hasil ini, tentunya harapan besar kepada Wahyu Aji yang pernah meraih gelar juara Asia pada kelas UB130 musim 2016 ini kembali maksimal di 2022. “Alhamdulillah, yang pertama saya happy banget setelah 2 tahun off balap Asia karena pandemi. Untuk preseason test kali ini saya sangat enjoy, seperti anak kecil yang dikasih mainan mas, hehehe,” ungkap Wahyu Aji.

Wahyu sendiri berharap bisa melanjutkan hasil apik pada preseason tes kali ini pada ronde 1 ARRC 2022 yang akan berlangsung di tempat yang sama akhir pekan ini (25-27/3). “Alhamdulillah hasil komunikasi yang baik dan kerja keras team, kita kembali jadi yang tercepat di preseason test. Semoga di round 1 saya bisa memberikan yang terbaik mas, minta doa dan dukungan saja,” tambah Wahyu.

GM-helm VND Racing PARD