Mendominasi Seluruh Sesi Hari Pertama ARRC Sepang 2022, AM Fadly Tak Mau Jumawa

Aksi AM Fadly saat FP siang tadi | Foto : ARRC

BalapMotor.Net – Juara Asia kelas AP250 musim 2019 Andy Muhammad Fadly kembali menunjukan kekuatannya pada ronde kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di sirkuit Sepang, Malaysia. Bocah asal Sengkang, Sulsel ini menguasai semua sesi pada hari pertama (27/5).

AM Fadly yang menunggangi Kawasaki Ninja 250 tim Motul Sniper Manual Tech Racing Team ini mampu menjadi yang tercepat pada FP1,FP2 dan FP3. Fadly benar-benar sangat digdaya pada sesi kali ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada ronde pembuka ARRC di Thailand, Fadly sebenarnya juga mampu tampil apik dimana pada race 2 Fadly mampu jadi jawara, sedangkan pada race 1 Fadly podium ketiga.

Andy Muhammad Fadly | Foto : ARRC

Mengenai hasil pada hari pertama ini, AM Fadly sendiri tidak mau jumawa. “Alhamdulillah mas, tetapi ini masih hari pertama,” ungkap AM Fadly. “Yang pasti besok saya akan gaspoll,” semangat pembalap berusia 22 tahun ini.

Baca Juga : Hasil Lengkap Free Practice ARRC Seri 2 Malaysia (Jumat)

Mengenai set up pacuannya, AM Fadly mengatakan bahwa motornya sudah oke meskipun ternyata harus mencari data baru. “Ini memakai ECU A-Racer terbaru, jadi baru tadi cari datanya, tetapi set up motornya sudah oke,” ujar AM Fadly. Sukses buat balapan besok Fadly, Ewako!!!

GM-helm VND Racing PARD