Ingin Bertahan di Puncak Klasemen, Wahyu Aji Target Double Podium di ARRC Jepang

Wahyu Aji bersama para mekanik pendukungnya di ARRC | Foto : Aji Tejo

BalapMotor.Net – Memimpin klasemen sementara pada kelas UB150 FIM Asia Road Racing Championship musim 2022 ini, Wahyu Aji Trilaksana mempunyai target meraih podium pada dua race di ronde ketiga ARRC 2022 yang akan berlangsung akhir pekan ini (14-15/8) di sirkuit Sportland Sugo, Jepang.

Hal ini dikejar Wahyu Aji agar dirinya semakin mantap di pucuk klasemen sementara. Pembalap asli Ajibarang, Banyumas ini sendiri saat ini mengantongi sebanyak 65 poin dan unggul 13 poin dari pembalap asal Malaysia Md Izzat Zaidi Md Salehan yang mengantongi 52 poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Target saya di Sugo adalah tetap memimpin championship poin, podium di setiap racenya Insha Allah,” ungkap Wahyu Aji Trilaksana saat dihubungi penulis.

Pembalap yang bergabung dengan tim asal Malaysia yaitu ONEXOX TKKR Racing Team ini sendiri mengaku belum mempunyai strategi pasti untuk balapan nanti. Hal ini karena Wahyu baru pertama kalinya akan menjalani race di sirkuit Sportsland Sugo.

“Untuk strategi saya akan coba pahami dulu sirkuit Sugo di FP1 besok, karena sirkuit ini beda dari yang lain. After last turn nanjaknya sangat tinggi mas,” terang Wahyu Aji Trilaksana yang saat ini sudah di Sugo dan sudah berkeliling sirkuit tentunya.

Pastinya balapan ARRC Sugo, Jepang 2022 akhir pekan ini bakalan sangat seru nih gaes, terutama kelas UB150 karena sirkuitnya naik turun seperti yang diutarakan oleh Wahyu Aji. Sukses untuk Wahyu Aji!!

GM-helm VND Racing PARD