Dua Murid DRS Ternyata Juga Bakal Ikut Seleksi OMR TVS di ARRC

Dua murid DRS yaitu M Alif Adamsyah dan Bone Miolo juga bakal ikut seleksi OMR TVS | Foto : DRS

BalapMotor.Net – Selain Agung Septian Alba dan Decky AL, ternyata masih ada lagi dua pembalap Indonesia yang bakal mengikuti seleksi balap OMR TVS di Asia Road Racing Championship (ARRC). Dua pembalap Indonesia tersebut adalah murid dari Doni Racing School (DRS) yaitu M Alif Adamsyah dan Bone Miolo.

Dua pembalap muda ini bakal mengikuti seleksi untuk bisa lolos menjadi peserta reguler OMR TVS di ARRC musim 2022 ini. Seleksinya sendiri bakal berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia pada 27 April nanti. Hal ini diketahui penulis setelah dapat konfirmasi dari Doni Ramdani selaku owner dan pelatih dari DRS.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi kita juga mendapatkan kesempatan untuk bisa mengirimkan murid kita untuk mengikuti seleksi OMR TVS. Akhirnya kita memilih M Alif Adamsyah dan Bone Miolo karena selain mereka mempunyai bakat bermain dengan motor sport, keduanya juga tidak mempunyai ikatan dengan pabrikan,” ungkap Doni Ramdani kepada penulis.

Doni Ramdani sang owner DRS bersama putranya

Guna mempersiapkan ikut seleksi tersebut, Alif dan Bone sendiri saat ini terus digembleng oleh Doni agar bisa maksimal dan mampu lolos jadi peserta reguler dalam ajang tersebut. “Ya kita terus bersiap diri agar bisa maksimal dan semoga saja bisa lolos mas,” terang Doni yang juga mantan pembalap ini.

Perlu diketahui juga bahwa M Alif Adamsyah sendiri merupakan pembalap sekaligus putra dari owner Gordons Racing yaitu Haji Asep Halim. Sementara itu, Bone Miolo merupakan putra dari mendiang Don Miolo yang merupakan wartawan balap senior Indonesia. Sukses buat Alif dan Bone!!!

GM-helm VND Racing PARD