Decksa Almer Dapat Kesempatan Wilcard di Final ATC Mandalika

Decksa Almer juarai race 2 seri 4 Thailand Talent Cup

BalapMotor.Net – Pada gelaran penutup Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022, AHM menurunkan satu pembalap binaan yang berstatus sebagai wildcard. Decksa Almer Alfarezel, pembalap 14 tahun ini berkesempatan untuk bersaing di ajang bergengsi dengan membawa bekal banyak gelar pada setiap kejuaraan yang diikutinya. 

Menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2022 akhir pekan lalu dengan berhasil berdiri di podium kedua, Decksa sapaan akrab pemuda asal Ciamis Jawa Barat ini siap mengharumkan nama bangsa Indonesia di perhelatan balap internasional.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kesempatan berlaga di IATC Mandalika sebagai wildcard akan menjadi ajang pembuktian bagi Decksa untuk mengasah kemampuan balapnya di ajang prestisius ini. Decksa tentunya akan bergabung dengan 4 pembalap Indonesia lainnya yaitu Veda, Reykat, Aan dan Diandra.

Decksa Almer juara race 2 Thailand Talent Cup ronde 2 2022

“Senang sekali dapat kesempatan wildcard di putaran terakhir ini. Tentu saya akan memanfaatkan kesempatan ini dan berusaha semaksimal mungkin untuk tampil kompetitif dan menyerap ilmu agar bisa meningkatkan kemampuan balap saya,” tutup Decksa.

IATC 2022 diikuti oleh 21 pebalap hasil seleksi ketat dari seluruh negara di Asia. Lulusan ajang ini ditempa untuk mendapat pengalaman berkompetisi lebih komprehensif dan siap melanjutkan ke jenjang balap yang lebih tinggi.

Balapan yang digelar bersamaan dengan pelaksanaan ajang balap World Superbike (WSBK) ini, akan dilakukan dengan dua kali balapan. Race pertama seri penutup IATC 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit akan diselenggarakan pada hari Sabtu (12/11) pukul 15.00 WITA. Sedangkan race kedua dihelat Minggu (13/11) pukul 15.00 WITA. Balapan akan live di channel YouTube Asia Talent Cup. |Rls

 

GM-helm VND Racing PARD