Dapat Kesempatan Wildcard Lagi di ARRC RD4 Sepang, MK Ramahipa Siap Berikan Yang Terbaik!

MK Ramadhipa saat masuk pitlane | foto : ARRC

BalapMotor.Net – Bocah 12 tahun asal DIY yaitu Muhammad Kiandra Ramadhipa kembali mendapatkan kesempatan untuk bisa tempur di ajang FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 pada ronde 4 di sirkuit Sepang, Malaysia (6-9/10).

MK Ramadhipa kembali diberikan kesempatan oleh BMB Racing Indonesia dan SCK Honda Racing Team untuk tampil lagi di ARRC kelas UB150. Sebelumnya, pada Ronde 2 ARRC yang juga berlangsung di Sepang, Malaysia Rama juga diberikan kesempatan oleh dua pihak ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada race 2 di ronde 2 ARRC sendiri, Rama mampu tampil apik dan menapaki podium kedua dan bikin geger dunia persilatan ARRC. “Alhamdulillah akhir pekan ini saya mendapatkan kesempatan yang kedua pada tahun ini untuk tampil di ARRC round 4 di Sepang Malaysia oleh di tim yang sama,” ungkap MK Ramadhipa.

Aksi MK Ramadhipa (212) | Foto : ARRC

“Terima kasih kepada bos Leo (BMB Indonesia) dan SCK Racing Team atas kesempatan dan supportnya kepada saya. Mohon dukungan dan doanya dari masyarakat Indonesia, semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk team dan Indonesia,” tambah MK Ramadhipa.

Update terbaru, MK Ramadhipa sendiri berhasil menduduki posisi ke-10 dalam sesi QTT yang baru saja berakhir. Tentunya, Rama dapat kesempatan untuk masuk sesi Superpole.

GM-helm VND Racing PARD