Tampil Lebih Islami, Febi Sofi Tak Tinggalkan Balap

BalapMotor.Net – Sebagai umat beragama, mendekatkan diri pada sang pencipta andalah suatu kewajiban yang sangat penting. Ini yang terjadi terhadap pembalap hijab cantik asal Tangerang Selatan Febi Sofi . Meski doyan balap, dirinya tidak lupa dengan kepribadiannya sebagai muslimah. Dirinya tetap jalani kewajibannya sebagai wanita muslim. Saat ini dirinya lebih kerap lakukan kegiatan sehari harinya dengan kegiatan muslimah. Tidak ketinggalan, Febi sapaan akrabnya juga membuka usaha kecil kecilan.

Latihan Marawis Febi Sofi Bersama Rekan Pengajiannya

“ Saat ini aku isi kegiatan berjualan bang. Jualan kerudung dan tidak lupa aku ikut ngaji setiap minggu. Aku juga mengajar ngaji, tapi baru sepupu saja belum umum. Itu juga tidak rutin, namanya anak kecil masih suka males. Insyaallah aku juga mau jalani kegiataan marawis. Aku sebagai vokalisnya hehe,” ujar Febi sambil malu malu.

Namun meski banyak kegiatan seperti ini, pembalap yang pada tanggal 6 Febuari kemarin rayakan ulang tahunnya ke 20 ini tetap masih geluti dunia balap. Febi Sofi Mayanti nama lengkap Febi akhir bulan Januari masih terlihat di salah satu event di Tangerang Selatan.

Yamaha

Dirinya turun bersama tim BRAYENT TECH HKSN NANO2 AIR BRUSH KWR SLIPSTREAM JLEBUD Racing Team. Dengan kuda pacu Matic 155cc tim yang bermarkas di kawasan Pamulang, Tangerang Selaatan. Hasil kurang maksimal di seri pertama Kejurda Banten itu siap dia jadikan pelajaran dan siap balas dendam di seri kedua yang sebentar lagi siap digelar.

“ Aku masih balap dan mau balap. Aku siap balas dendam di seri dua besok Kejurda Drag Bike Banten. Aku akan kembali siapkan fisik, mental dan latihan. Tidak lupa repare motor biar lebih joss,” tutup Lady Dragster Hijab asal Tangerang Selatan. [Dewa]

SSS Racing GM-helm