Setelah Dikontrak TDR dan Akai Jaya, Kini Sabrina Sameh Juga Jadi Brand Ambasador Yamaha

Setelah Dikontrak TDR dan Akai Jaya, Kini Sabrina Sameh Juga Jadi Brand Ambasador Yamaha

BalapMotor.Net – Kesibukan Sabrina Sameh di tahun 2017 ini sepertinya terus bertambah. Setelah dikontrak oleh Yamaha Akai Jaya untuk turun balap di Motoprix Sulawesi, lalu jadi brand ambasadornya TDR dan diikutkan di event drag bike Asia, kini pembalap wanita asal Bandung,Jawa Barat ini telah resmi menjadi brand ambasador dari Yamaha Indonesia.

Hal ini diketahui oleh redaksi BalapMotor.Net setelah Sabrina menjadi model saat peluncuran All New Yamaha X-Ride 125 di PRJ Jakarta pekan lalu.Sabrina Sameh bersama crosser wanita cilik asal DIY yaitu Sheva Ardiansyah menjadi model dalam launching motor tersebut.

Setelah diusut oleh BalapMotor.Net, ternyata Sabrina Sameh bukan menjadi brand ambasador motor tersebut, namun pembalap yang kerap muncul di layar televisi ini menjadi brand ambasador Yamaha Indonesia. Menurut Sabrina Sameh, dirinya dikontrak oleh Yamaha Indonesia untuk ikut mempopulerkan produk-produk Yamaha terutama Yamaha Aerox 155VVA.

saat launching Yamaha ALL New X-Ride 125
Sabrina Sameh dan Sheva Ardiansyah
Yamaha

“Kemarin saya ikut dalam launching motor All New Yamaha X-Ride di PRJ bersama Sheva. Memang benar saya dikontrak oleh Yamaha Indonesia untuk menjadi brand ambasador. Saya dikontrak untuk membantu mengenalka produk-produk Yamaha di sosmed. Sebentar lagi saya akan dikirim motor Yamaha Aerox untuk dipakai dan di promosikan.” ujar Sabrina Sameh saat bertemu langsung dengan penulis di Cimahi akhir pekan kemarin.

Mengenai kontraknya tersebut, Sabrina Sameh mengaku sangat senang. Ini tentunya selain karena nilai kontraknya juga karena dirinya mendapatkan kepercayaan dari pabrikan motor. ” Saya sangat senang sekali serta bangga bisa mendapatkan kepercayaan dari Yamaha ini,” tambah Sabrina Sameh yang tidak mau membocorkan nilai kontraknya. | Luvo

SSS Racing GM-helm