Sabrina Sameh : Kurangi Syuting Dan Lebih Fokus Balap di Tahun Ini

Sabrina Sameh : Kurangi Syuting Dan Lebih Fokus Balap di Tahun Ini
Sabrina Sameh : Kurangi Syuting Dan Lebih Fokus Balap di Tahun Ini

BalapMotor.Net – Bagi pecinta balap motor, pasti tau dong Sabrina Sameh. Pembalap wanita asal Bandung ini merupakan salah satu pembalap wanita Indonesia yang juga cukup sering muncul di layar kaca baik di sinetron maupu di acara talk show.

Di musim 2017 ini, sepertinya Sabrina Sameh yang di tahun-tahun sebelumnya cukup aktif bermain di beberapa judul sinetron akan lebih fokus di balapan. Sabrina Sameh sendiri resmi menjadi pembalap dari tim Yamaha Akai Jaya Palu, Sulawesi Tengah serta menjadi brand ambassadornya TDR Racing.

Dengan adanya kontraknya ini, ternyata membuat Sabrina Sameh harus mengurangi aktifitasnya di layar kaca. Ini tentunya karena tanggung jawab terhadap kontrak yang telah dia tanda tangani.

Yamaha

“ Untuk di tahun ini sendiri saya akan mengurangi aktivitas di layar televisi, paling untuk jadi bintang tamu di acara-acara televisi seperti talk show saja sih, kalau striping sinetron nggak mas, padahal sudah ada beberapa tawaran. Ini tentunya karena saya fokus kepada kontrak-kontrak yang sudah saya tanda tangani di tahun ini, ” ujar Sabrina Sameh yang turun di ajang drag bike Asia bersama TDR ini.

Sabrina Sameh : Kurangi Syuting Dan Lebih Fokus Balap di Tahun Ini
Sabrina Sameh diatas Yamaha All New R15
Diundang Yamaha Pada Seri Perdana YSR 2017

Pada gelaran seri perdana Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 di Sentul akhir pekan lalu (22-23/4), Sabrina Sameh juga datang sebagai bintang tamu. Pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sengaja mengundang Sabrina Sameh untuk mengikuti acara riding experience Yamaha All New R15.

Menurut penulis, dengan adanya ini,tentu saja bisa dikatakan bahwa pembalap cewe sekarang mulai dilirik oleh pabrikan. Sabrina Sameh juga merasa senang bisa diundang dan mengikuti acara YSR kemarin. “Aku senang bisa diundang sama Yamaha untuk datang di acara tersebut. Ini bisa memotivasi para wanita Indonesia lainnya,” ujar Sabrina Sameh.

Saat ditanyai mengenai pabrikan yang mulai melirik pembalap wanita untuk di kontrak, Sabrina mengatakan itu bagus buat para pembalap wanita.

“ Menurut aku itu bagus dong, dimana mereka yang tadinya asal balap pakai motor apa saja sekarang jadi bertanggung jawab,” tambah Sabrina Sameh yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Richard Taroreh, pembalap nasional asal Papua ini. Sukses selalu buat Sabrina Sameh. | LuvoSabrina Sameh : Kurangi Syuting Dan Lebih Fokus Balap di Tahun Ini

SSS Racing GM-helm