Dilla SA, Satu-Satunya Pembalap Wanita Indonesia Yang Ikut Seleksi Asia Talent Cup

Dilla SA, Satu-Satunya Pembalap Wanita Indonesia Yang Ikut Seleksi Asia Talent Cup

BalapMotor.Net – Berbicara pembalap wanita di Indonesia saat ini, banyak sekali bermunculan para pembalap wanita dari berbagai wilayah dan genre balapnya. Namun di ternyata hanya ada satu pembalap wanita Indonesia yang bakalan ikut seleksi gelaran Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC) yang akan digelar pertengahan Oktober ini di Malaysia. Pembalap wanita tersebut adalah Dilla Syarifah Alawiyah.

Dari namanya memang Dilla memang tidak begitu populer di kalangan pembalap wanita di Indonesia saat ini. Dilla memang sudah lama tidak turun balapan, tetapi dirinya sangat optimis bisa maksimal di seleksi nanti.

Dilla SA sedang giat berlatih termasuk melatih fisiknya menuju seleksi SAATC
Dilla SA sedang giat berlatih termasuk melatih fisiknya menuju seleksi SAATC

Untuk menyambut seleksi SAATC yang akan di gelar di sirkuit Sepang, Dilla akan berlatih dan tidak tanggung-tanggung Dilla akan dilatih oleh pembalap legenda Indonesia, M Fadli Imammudin.

Yamaha

“ Saya sudah cukup lama tidak balap mas, namun mulai awal bulan ini saya akan kembali berlatih. Saya akan berlatih kepada M Fadli Imammudin. Saya akan berusaha untuk memanfaatkan kesempatan ini,  doain semoga bisa lolos di seleksi nanti yah,” tutur Dilla SA yang saat ini bersekolah di  SMA Plus PGRI Cibinong, Kab. Bogor.

Semoga saja Dilla SA bisa terpilih sebagai kontestan SAATC 2017, buat yang ingin juga tampil di SAATC, tentunya kalian kudu menunggu dibuka seleksi untuk musim 2018 di tahun depan, #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. [ luvo]

Dilla SA
Dilla SA

 

SSS Racing GM-helm