Valentino Rossi Latihan Flat-Track, Anggi Setiawan Dapat Ilmunya

Valentino Rossi Latihan Flat-Track, Anggi Setiawan Dapat Ilmunya
Valentino Rossi kali ini hadir menyapa dan menyalami satu per-satu peserta Master Camp 3

BalapMotor.Net – The Doctor hadir di Motor Ranch atau markas dan sirkuit yang biasa digunakan untuk latihan. Vale hadir bersama para muridnya di VR46 Riders Academy, yang notabene bertarung di balap Moto2 dan Moto3. Jadi ini adalah sebuah latihan rutin yang sudah terjadwal.

Juara dunia Sembilan kali ini hadir menyapa dan menyalami satu per-satu VR46 Riders Academy The Master Camp3 . Ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bagi para peserta. Selanjutnya, The Doctor kemudian melakukan latihan flat-track selama 90 menit di sesi pertama.

Valentino Rossi kali ini hadir menyapa dan menyalami satu per-satu peserta Master Camp 3
Peserta Master Camp melakukan observasi bersama Marco Belli, melihat langsung latihan bersama

Anggi Setiawan dan kelima pebalap Yamaha VR46 Riders Academy The Master Camp 3  berjalan menuju masing-masing corner untuk melakukan observasi bersama Marco Belli. Sesi ini berlangsung sekitar 60 menit dan bertujuan untuk mengevaluasi berbagai hal. Diantaranya sehubungan posisi saat berada di atas motor, juga buka dan tutup gas dan titik pengereman.

Yamaha

“Saya senang sekali dapat bertemu dengan Valentino Rossi sebagai idola saya dan pebalap VR46 Riders Academey lainnya. Sata mendapat kesempatan emas melihat Rossi latihan flat-track di Motor Ranch. Saya mendapatkan banyak ilmu dari hasil observasi terutama dalam penggunaan rem, engine braking saat masuk dan keluar tikungan dan banyak lainnya. “tutur Anggi Setiawan. |Tim

Valentino Rossi Hadir Saat Anggi Setiawan di Motor Ranch VR46
SSS Racing GM-helm